Eskayvie Nutrelle
Kesehatan,  Review

Atasi Sakit Saat Buang Air Besar (BAB) dengan Eskayvie Nutrelle

Siapa nih yang suka merasakan sakit saat buang air besar? Kalau iya, mungkin kamu sedang mengalami yang namanya gejala sembelit! Tapi kamu tidak perlu khawatir, gejala sembelit merupakan salah satu penyakit pencernaan yang umum terjadi. Meskipun umum terjadi, masalah sembelit ini tidak boleh dianggap sebagai hal yang sepele ya.

Apabila tidak diatasi dengan baik, sembelit bisa menyebabkan komplikasi bahkan kanker. Sebab kotoran akan membentuk kerak di dinding usus yang bersifat racun dan menyebabkan peradangan. Hal tersebut pada akhirnya akan menyebabkan terjadinya komplikasi berbagai penyakit seperti polyps, dyspepsia, diverticulosis atau kantung diusus, ambeien, hingga kanker.

 

Apa penyebab terjadinya gejala sembelit? 

Pada normalnya, seseorang akan buang air besar selama satu hingga tiga kali dalam sehari. Namun ketika terkena gejala sembelit, frekuensi buang air besar berkurang sangat drastis menjadi kurang dari tiga kali dalam seminggu. Tidak hanya frekuensinya saja yang berkurang, sembelit juga menyebabkan seseorang mengejan lebih keras untuk mengeluarkan feses. Kira-kira apa sih yang menyebabkan seseorang terkena sembelit?

Ilustrasi Gejala Sembelit. Sumber: https://www.galerimedika.com/
Ilustrasi Gejala Sembelit. Sumber: https://www.galerimedika.com/

Sembelit bisa terjadi karena berbagai faktor seperti kurang konsumsi serat, sering mengonsumsi junk food atau makanan berbahan kimia, atau konsumsi makanan dan minuman dengan kandungan gula berlebih. Tidak hanya itu, depresi atau kurang berolahraga juga bisa menjadi penyebab seseorang terkena sembelit lho. Lalu, bagaimana cara mengatasi sembelit?

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi gejala sembelit. Misalnya, perbanyak minum air putih, konsumsi makanan tinggi serat, dan rutin berolahraga. Kamu juga bisa atasi sakit saat Buang Air Besar (BAB) dengan Eskayvie Nutrelle lho.

 

Apa itu Eskayvie Nutrelle?

Eskayvie Nutrelle adalah minuman detoksifikasi yang dapat membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan usus seperti:

  1. Melancarkan buang air besar
  2. Mengoptimalkan proses detoksifikasi pada tubuh
  3. Melegakan masalah sembelit, luka, tukak lambung, dan wasir
  4. Pembuangan racun secara alami
  5. Membersihkan usus
  6. Meningkatkan jumlah bakteri baik dalam usus
  7. Meningkatkan penghasilan energi dan pembakaran lemak
  8. Menurunkan berat badan
  9. Menurunkan kolesterol dan gula darah
Eskayvie Nutrelle
Eskayvie Nutrelle

Nutrelle juga dapat membantu untuk mempercepat pemulihan dari penyakit di saluran pencernaan dan membantu regenerasi sel tubuh dan saluran pencernaan. Selain itu, minuman detoksifikasi ini juga bisa membantu proses pembuangan racun dan mencegah tubuh menyerap racun akibat paparan radikal bebas yang menjadi penyebab kanker. Sebab Eskayvie Nutrelle mengandung empat bahan alami utama seperti:

  1. Multifiber Blend™ seperti oats, apel hijau dan plantago sativa yang membantu membersihkan usus, menyerap kelebihan kolesterol gula di tubuh, dan menyerap racun akibat dari radikal bebas
  2. Aloe Vera yang dapat meningkatkan fungsi pencernaan dan melancarkan buang air besar
  3. Prebiotik untuk mencegah infeksi radang usus, mengatasi alergi kulit, mencegah penyakit autoimun, dan mencegah sembelit
  4. Esktrak Teh hijau yang dapat membantu pembakaran lemak, melancarkan aliran darah, mengatasi sisa racun di tubuh

Buat kamu yang ingin coba, tidak perlu ragu ya. Sebab produk Eskayvie Nutrelle ini mempunyai kandungan yang lebih tinggi sebanyak 25% dari rata-rata produk lain. Nutrelle juga sudah mendapat sertifikasi BPOM dan sertifikasi halal. Bukan cuma itu aja, Eskayvie Nutrelle juga menjadi Superbrands 2020 Malaysia’s Choice lho!

Pantas aja sih dapat penghargaan, soalnya cukup satu sachet bisa membantu masalah BAB kamu selama seminggu. Selain itu, kamu juga bisa merasakan hasilnya kurang dari 12 jam setelah pertama minum.

 

Cara konsumsi Eskayvie Nutrelle

Untuk mengonsumsi Eskayvie Nutrelle ini sangat mudah lho. Pertama, ambil satu sachet Eskayvie Nutrelle, lalu tuang ke dalam gelas.

Isi Sachet Eskayvie Nutrelle
Isi Sachet Eskayvie Nutrelle

Selanjutnya tuang 180ml air dengan suhu normal atau dingin (hindari air panas ya) ke dalam gelas kemudian larutkan. Setelah larut, minum Eskayvie Nutrelle hingga habis. Untuk hasil yang maksimal sebaiknya minum Eskayvie Nutrelle sebelum makan atau sebelum tidur ya.

Eskayvie Nutrelle Setelah Diberi Air
Eskayvie Nutrelle Setelah Diberi Air

 

Pengalaman Konsumsi Eskayvie Nutrelle

Jujur aja, aku awalnya merasa ragu untuk minum Nutrelle ini. Kenapa? Soalnya aku teringat pengalaman saat konsumsi minuman berserat ketika ingin diet. Apalagi warna minuman Nutrelle ini serupa dengan produk yang pernah aku konsumsi dulu. Duh, masih terbayang betul bagaimana enegnya aku ketika harus menelan minuman tersebut karena baunya yang tidak enak. Jangankan diminum, sekedar cium baunya aja udah mual ingin muntah huhuhu.

Tekstur Eskayvie Nutrelle
Tekstur Eskayvie Nutrelle

Namun ternyata dugaanku salah! Nutrelle ini jauh berbeda dengan minuman yang dulu aku konsumsi. Walaupun minuman ini terkesan serupa, nyatanya jauh berbeda. Bau tidak enak? No! Menurutku rasa dari Nutrelle ini enak, bau-bau jeruk gitu. Jadi, tidak ada kesan eneg saat aku mengonsumsi Nutrelle. Malah langsung habis dalam sekali teguk kalo minum Nutrelle hehehe.

Sesuai dengan anjuran yang diberikan, aku minum produk ini sesaat sebelum tidur agar hasilnya lebih maksimal. Kebetulan akhir-akhir ini, aku sering merasakan sakit saat buang air besar. Lalu bagaimana kira-kira kelanjutannya? Besoknya hasil dari produk ini benar-benar terlihat dong. Kurang dari 12 jam, badanku sudah melakukan detox secara alami nih! Alhamdulillah, aku bisa atasi sakit saat buang air besar (BAB) dengan Eskayvie Nutrelle. It’s a good experience for me!

Atasi Sakit Saat Buang Air Besar (BAB) dengan Eskayvie Nutrelle
Atasi Sakit Saat Buang Air Besar (BAB) dengan Eskayvie Nutrelle

Nah kalau kalian masih penasaran dengan produknya, bisa cari tahu informasi lebih lanjut di social media Eskayvie Nutrelle seperti Instagram @eskayvie_id, Facebook Page Eskayvie Global Indonesia, YouTube channel Eskayvie Global Indonesia, atau Website resmi www.eskayvie.co.id ya!

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.