• Apartemen Jakarta,  Properti

    Temukan Properti Idaman di Indonesia Properti Expo 2019

    Hari gini masih nyaman tinggal di kontrakan atau kosan? Masih senang pakai uang untuk bayarin properti orang? Duh! Daripada uangnya abis buat bayar kontrakan atau kos tiap bulan, mendingan beli properti sendiri dong! Emang sih buat generasi milenial kayak aku ini, pasti bingung karena banyak hal yang harus diperhatikan saat akan membeli properti sesuai keinginan dan budget yang tersedia. Nah untuk menjawab kebingungan tersebut alangkah lebih baik kalo kita mampir ke Indonesia Properti Expo (IPEX) yang berlangsung di Hall A dan B JCC, Senayan mulai tanggal 2 hingga 10 Februari 2019. Acara ini GRATIS dan dibuka untuk umum! Udah gitu, kita juga berkesempatan memenangkan door prize dari nomor undian saat registrasi…