Sewa Apartemen Terbaik dengan Jendela360

Sekarang ini gaya hidup praktis menjadi tren yang sedang berkembang di masyarakat. Hal ini terjadi karena adanya tuntutan hidup yang serba cepat. Akan tetapi, tuntutan hidup tersebut tidak didukung dengan kondisi lalu lintas yang membuat masyarakat sulit bepergian secara cepat dari satu tempat ke tempat lain. Sebagai solusinya, masyarakat mulai melirik apartemen yang ada di pusat-pusat kota demi efisiensi waktu. Alasannya tidak lain karena lokasi apartemen yang strategis dan fasilitas penunjangnya yang memadai. Seperti kita ketahui, pada umumnya apartemen dibangun di pusat kota dan berdampingan dengan gedung-gedung perkantoran serta dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang menunjang kehidupan manusia saat ini serta mempunyai keamanan yang terjamin.

Sayangnya semakin meningkatnya minat masyarakat terhadap apartemen tidak berbanding lurus dengan akses yang mudah untuk calon penyewa dalam menemukan apartemen yang sesuai keinginan dan harapan mereka. Meskipun saat ini sudah banyak situs online yang menawarkan sewa apartemen, namun informasi mengenai unit apartemen tersebut masih belum bisa memberikan informasi yang cukup bagi para calon penyewa. Akibatnya banyak para calon penyewa yang merasa kecewa. Kekecewaan tersebut timbul antara lain karena agent atau owner yang sulit dihubungi oleh calon penyewa, foto unit apartemen yang ditampilkan tidak sesuai dengan kondisi apartemen yang asli, serta kurang transparan dan detailnya informasi mengenai unit apartemen yang disewakan.

Mencari Apartemen Jadi Mudah Menggunakan Jendela360

Jendela360

Kini calon penyewa tidak perlu merasa khawatir lagi ketika ingin menyewa apartemen. Hal ini bisa dilakukan lebih cepat dan mudah serta aman dengan adanya Jendela360, yaitu startup agen properti yang menawarkan sewa apartemen Jakarta. Melalui Jendela360, calon penyewa tidak perlu ragu dengan apartemen yang disediakan sebab semua unit yang ada di website adalah unit yang sudah terverifikasi. Informasi mengenai apartemen yang disewakan juga jelas dan terperinci. Sesuai dengan namanya, Jendela360 dibekali dengan fitur kamera virtual tour 360 yang memungkinkan calon penyewa untuk melihat kondisi apartemen secara 360 derajat dari berbagai sudut ruangan. Hal ini tentu sangat membantu bagi calon penyewa yang tidak punya banyak waktu luang untuk bepergian. Sebab dengan fitur tersebut, calon penyewa bisa merasakan sensasi seperti berada langsung di lokasi apartemen. Sementara jika calon penyewa tidak puas dengan hanya melihat foto-foto yang tersedia di website, tim dari Jendela360 dengan sigap akan menemani calon penyewa melihat unit apartemen yang disukai secara langsung.

Fitur Virtual Tour 360

SewaApartemenThamrinResidence

Selain fitur kamera yang canggih, website Jendela360 juga dilengkapi dengan pilihan filter agar calon penyewa bisa memilih apartemen sesuai dengan kebutuhan mereka. Filter tersebut mencakup lokasi yang diinginkan, jumlah kamar yang tersedia, dan biaya sewa bulanan yang harus dibayarkan. Misalnya, ketika ingin sewa apartemen Kemang Village, calon penyewa hanya perlu mengisi bagian nama apartemen di fitur filter. Setelah bagian nama apartemen di fitur filter diisi, website secara otomatis akan menampilkan unit-unit apartemen yang masih tersedia di Kemang Village.

Fitur Filter Unit Apartemen

n3

Apabila tidak mau ribet mengisi kolom filter yang disediakan, calon penyewa juga bisa langsung memilih lokasi apartemen yang ada pada tampilan website jendela360 seperti sewa apartemen Jakarta Selatan, sewa apartemen Jakarta Pusat, sewa apartemen Jakarta Utara, sewa apartemen Jakarta Barat, dan sewa apartemen Jakarta Timur.

Capture

Belum menemukan unit apartemen yang cocok di lokasi pilihan kamu? Tenang, calon penyewa bisa mempertimbangkan unit-unit yang direkomendasikan oleh tim Jendela360 atau bahkan tertarik untuk melihat unit-unit apartemen populer yang ada di website Jendela360.

n2
n4

Sudah menemukan apartemen yang cocok dengan kamu tapi dananya masih kurang? Kamu tidak perlu cemas soal itu! Sebab Jendela360 juga menyediakan sistem pembayaran menggunakan kartu kredit atau metode cicilan per bulan 0% untuk calon penyewa. Sangat menarik bukan?

Tidak hanya bagi calon penyewanya saja, Jendela360 juga memberi kemudahan bagi para pemilik apartemen yang ingin menyewakan unitnya melalui mereka. Selain tidak dipungut biaya, pemilik apartemen tidak perlu repot mengurus sendiri hal-hal yang diperlukan untuk memasang iklan di website Jendela360. Sebab tim dari Jendela360 sudah siap untuk mengurus semua hal, mulai dari proses foto unit apartemen yang akan disewakan, memasang iklan unit apartemen, menemani calon penyewa melihat unit apartemen hingga serah terima unit apartemen kepada calon penyewa.

Masih banyak pertanyaan mengenai iklan apartemen yang ditampilkan? Tenang saja, tim customer service dari Jendela360 siap membantu Anda di fitur Live Chat. Tidak hanya di Live Chat, buat kamu yang masih penasaran juga bisa menghubungi tim Jendela360 melalui email contact@jendela360.com atau WhatsApp ke nomor 0813-8333-9360. Di manapun kamu berada, kamu bisa dengan mudah memperoleh informasi tambahan mengenai unit apartemen yang diinginkan.

Fitur Live Chat di Website Jendela360

LiveChatJendela360

Jadi, buat kamu yang masih ragu dan khawatir untuk sewa apartemen atau bahkan menyewakan apartemen. Jendela360 hadir untuk menjawab kecemasan dan keraguan kamu dalam mencari dan menyewakan apartemen Jakarta!

 

Referensi:

https://jendela360.com/

 

7 Comments

  • Trackback: Sewa Apartemen Terbaik dengan Jendela360 – hainuna
  • Artha Amalia
    Posted 14 November 2017 9:30 pm 0Likes

    Live chatnya ada? Wohooo keren bgt jendela360!

    • nuna
      Posted 15 November 2017 4:09 am 0Likes

      Iya bisa live chat di webnya langsung loh 🙂

  • Salohot Nasution
    Posted 24 Januari 2019 9:14 am 0Likes

    Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya. Tempo hari dapat juara nggak?

    • nuna
      Posted 24 Januari 2019 9:20 am 0Likes

      Aku gak ikutan yg terakhir mas 🙂 Masih bingung juga soalnya kadang mau isi apa blognya hehehe

      • Salohot Nasution
        Posted 24 Januari 2019 9:42 am 0Likes

        Nggak usah bingung, isi aja apa yg kita sukai dan apa yang kita kuasai

        • nuna
          Posted 24 Januari 2019 9:59 am 0Likes

          saya sukanya curhat mas, duh gimana dong hehe

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.