Review Indomie Seblak Hot Jeletot
Food,  Review

Review Varian Baru Indomie: Sensasi Pedas Seblak Hot Jeletot dari Indofood

Hi Indomie lovers, udah tau belum kalo Indomie HypeAbis baru aja ngeluarin varian baru? Pasti belum tau ya? Jadi, tanggal 13 Januari 2020 kemarin ini, indomie mulai memasarkan produk barunya yaitu Indomie Seblak Hot Jeletot yang terinspirasi dari jajanan lokal legendaris asal Sunda. Seperti kita tahu seblak adalah makanan khas Sunda dengan cita rasa pedas dan beraroma khas kencur yang kuat. Adanya varian baru ini telah membuktikan bahwa Indomie tidak lelah dalam berinovasi untuk menciptakan produk baru demi memuaskan para pelanggannya. Nah kira-kira gimana rasa dari inovasi terbaru Indomie ini? Langsung aja simak ulasan aku ya gengs!

Packaging Indomie Seblak Hot Jeletot

Serupa dengan varian HypeAbis lainnya, Indomie Seblak Hot Jeletot ini dikemas dengan warna dominan merah dan hitam berukuran 75 gram. Warna merah dari kemasan ini menurutku memberikan kesan hot atau pedas sesuai dengan taglinennya. Sementara warna hitam sendiri merupakan ciri khas dari kemasan untuk varian HypeAbis. Untuk harganya sendiri dibanderol mulai 2500 sampai 3000 rupiah untuk satu buah Indomie HypeAbis Seblak Hot Jeletot.

Packaging Indomie Seblak Hot Jeletot
Packaging Indomie Seblak Hot Jeletot
Review Indomie Seblak Hot Jeletot

Seperti varian mie pada umumnya, ketika kita buka akan terlihat apa saja yang ada di dalam kemasan mie tersebut. Nah inilah isi dari kemasan Indomie HypeAbis Seblak Hot Jeletot yang terdiri dari mie dan bumbunya. Namun pada varian ini terdapat topping khusus yaitu kerupuk sebagai tambahan.

Pertama kali aku buka kemasannya, sudah jelas terlihat kalo bentuk mienya berbeda dengan varian indomie lainnya. Sebab bentuk Indomie Seblak Hot Jeletot ini lebih lebar seperti mie yang digunakan untuk bahan kwetiau. Namun teksturnya tetap kenyal setelah dimasak dan mienya juga tidak mudah mengembang. Untuk bumbunya sendiri menurutku benar-benar seblak banget. Selain bumbunya yang kental dan kuahnya yang pedas, aroma khas kencurnya juga terasa banget di lidah. Perpaduan bumbu yang pas ini pastinya bakal bikin kalian ketagihan! Jadi, tunggu apalagi nih? Buat kamu para pecinta makanan pedas buruan beli dan rasakan sendiri sensasi hotnya!

Review Indomie Seblak Hot Jeletot
Review Indomie Seblak Hot Jeletot

Satu Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.