Madu 369: Solusi Tepat untuk Anak Susah Makan

Siapa sih yang gak pusing kalo anaknya susah makan? Apalagi kalo anaknya masih dalam usia pertumbuhan. Pusingnya tuh double! Selain pusing mikirin cara supaya si anak mau makan, kita juga pusing mikirin cara agar mereka tetap memperoleh nutrisi yang cukup agar tumbuh kembangnya optimal.

Eh ternyata bukan saya aja loh yang pusing menghadapi hal ini. Berdasarkan hasil survei yang diadakan oleh YouGov dikatakan bahwa 1 dari 4 orang tua menyerah menghadapi anaknya yang sulit mengonsumsi makanan sehat. Bahkan, 68 persen dari mereka merasa frustasi dan stres menghadapi situasi ini. Angka yang cukup mengejutkan bukan?

Enggak heran sih liat hasil survei tersebut. Sebab masalah makan ini bukan perkara mudah, apalagi kalo makan sayur-sayuran. Berdasarkan pengalaman saya sendiri, kakak Isna lebih tertarik untuk bermain dan ngemil dibadingkan mengonsumsi makanan sehat. Oleh karena itu, kita tidak boleh menganggap sepele hal ini. Sebaliknya, kita harus pintar-pintar cari cara supaya makanan sehat tetap masuk bagaimanapun caranya. Saya juga tidak ingin menyerah dengan keadaan “susah makan” ini karena saya tetap harus mencukupi kebutuhan nutrisi si kecil.

review madu 369
review madu 369

Berbagai cara sudah dilakukan, namun belum ada yang membuahkan hasil. Sampai akhirnya saya cerita dengan teman di kantor yang ternyata pernah mengalami permasalahan yang sama. Teman saya si Afin ini bilang kalo dulu anaknya paling susah disuruh makan, sampai akhirnya dia memberikan Madu 369 untuk merangsang nafsu makan anaknya. Setelah dua minggu mengonsumsi madu tersebut, nafsu makan anak Afin ini benar-benar melonjak dan sekarang tidak pernah susah makan lagi. Oleh karena itu, Afin merekomendasikan saya Madu 369 untuk di konsumsi si kakak.

review madu 369
review madu 369

Berbekal pengalaman Afin menghadapi anaknya yang susah makan, akhirnya saya membeliĀ Madu 369. Saya agak kaget ketika membuka kemasan madu ini, sebab ukurannya lebih besar dibanding madu lainnya. Bukan kemasannya aja yang lebih besar, isinya pun dua kali lipat lebih banyak! Lebih menyenangkannya lagi, saya memperoleh bonus istimewa karena membeli Madu 369 ini ketika sedang promo hehehe.

Madu 369 sudah ditangan, ini saatnya saya beraksi untuk memberikan madu ini selama satu minggu penuh ke kakak Isna. Awalnya ada rasa ragu dan khawatir kakak Isna akan menolak karena tidak suka terhadap rasa madunya, tapi ternyata saya salah! Kakak Isna justru suka karena madunya manis dan tidak bau amis seperti produk penambah nafsu makan yang telah saya berikan sebelumnya. Alhamdulillahnya lagi, perubahan benar-benar terjadi setelah kakak Isna mengonsumsi Madu 369 selama seminggu.

Kakak Isna yang awalnya paling susah disuruh makan, bahkan paling banyak makan dua sendok atau tiga sendok sekarang bisa makan satu piring penuh tanpa dipaksa. Kakak yang tadinya hanya makan sehari sekali, kini bisa makan tiga sampai empat kali. Akhirnya berat badannya pun naik cukup signifikan seiring dengan bertambahnya nafsu makan yang melonjak. Tidak hanya itu, kakak juga jadi tambah aktif, cerdas, dan gak gampang sakit nih.

review madu 369
review madu 369

Jadi, buat kalian para orang tua yang anaknya susah makan, tidak perlu ragu memberikan Madu 369 ini ya. Sebab madu ini 100% madu hutan asli (bukan madu ternak) yang bisa jadi solusi anak susah makan. Kandungannya pun tidak perlu diragukan lagi karena mengandung bahan alami seperti Anuguilliformen atau Eel Fish Extract yang membuat anak lahap makan, Curcuma yang mempercepat penyerapan nutrisi, Phoenix Dactylifera atau Sari Kurma sebagai sumber tenaga, Hibiscus Sabdariffa atau Rosella yang meningkatkan fungsi pencernaan, Nigela Sativa atau Jintan Hitam untuk koordinasi Saraf Pusat, Centela Asiatica atau Pegagan untuk melancarkan metabolisme, Propolis untuk meningkatkan imunitas dan Olea Europaea atau Minyak Zaitun yang berperan untuk menambah kecerdasan.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.