Iced Latte Fore Coffee
Curhat,  Review

Fore Coffee: Wajah Baru Kopi Kekinian

Halo gaesss buat kamu para pecinta kopi kali ini aku mau review salah satu kedai bernama Fore Coffee. Kedai minuman ini bisa dibilang sebagai pendatang baru di dunia per-kopi-an Indonesia. Soalnya kedai yang dikembangkan oleh East Ventures ini beroperasi belum genap setahun. Walau baru pertama kali membuka kedainya di wilayah Senopati pada Agustus 2018, saat ini Fore Coffee sudah memiliki banyak cabang diantaranya di Plaza Indonesia, Grand Indonesia, Pacific Place, SCBD, dan lain-lain.
Berbeda dengan kedai kopi pada umumnya, kita harus memesan kopi di kedai ini menggunakan aplikasi Fore Coffee. Sementara untuk sistem pembayarannya melalui pembayaran digital atau cashless. Lewat aplikasi ini juga kita bisa memilih jenis ordernya, mau diambil sendiri ke lokasi kedai terdekat atau mau diantar pake ojek online ke lokasi kita. Wah praktis banget yawww~ Beginilah tampilan dari aplikasi Fore Coffee: Wajah Baru Kopi Kekinian.
Fore Coffee Application
Fore Coffee Application

Pada kesempatan kali ini, aku akan coba varian Iced Latte dan Iced Pandan Latte dari Fore Coffee. Yang unik dari kedai ini, mereka punya kopi dengan varian rasa yang tidak bisa kita temukan di kedai kopi lainnya. I mean mereka punya kopi dengan varian pandan dan rose. Wah kira-kira gimana ya rasanya? Apakah bisa dikatakan bahwa Fore Coffee: Wajah Baru Kopi Kekinian? Simak ulasannya dibawah ini!

Iced Latte Fore Coffee
Iced Latte Fore Coffee
Foto diatas merupakan gambar dari Iced Latte yang aku pesan kemarin. Sejujurnya ketika pertama kali kopi ini tiba dirumah, ekspetasiku cukup tinggi. Apalagi ngeliat kemasannya si Iced Latte ini. Namun setelah dicoba, aku agak kecewa soalnya rasanya tidak seperti yang aku bayangkan. Walaupun aromanya terbilang kuat, tapi sayang rasanya hambar bahkan terasa pahit di lidah. Buat kalian pecinta kopi “sesungguhnya” mungkin akan suka dengan kopi ini, tapi tidak dengan pecinta kopi abal-abal sepertiku hehehe.
Pandan Latte Fore Coffee
Pandan Latte Fore Coffee
Selain Iced Latte, aku juga pesan kopi dengan varian Pandan Latte. Untuk rasanya sendiri tidak jauh berbeda dengan Iced Latte, cuma kopinya lebih encer. Aroma pandannya terasa tapi tidak berlebihan. Namun lagi-lagi, kopinya terlalu pahit untuk ukuran lidahku 🙁 Alhasil harus nambahin gula cair biar ada rasa manisnya. Well, pandan latte ini unik sih, karena baru kali ini aku bisa menemukan kopi dengan rasa pandan hihi.
Sekian review singkat aku tentang Fore Coffee, kira-kira untuk nextnya enakan review apa yaa?

 

36 Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.