Coconut Chips Merubali
Food,  Review

Coconut Chips: Camilan Sehat Khas Bali yang Bikin Ketagihan

Apa sih yang kalian bayangkan ketika dengar kata Bali? Pasti pantai yang indah atau tempat wisata yang keren ya, gengs? Ternyata bukan cuma terkenal dengan dua hal itu aja lho! Bali juga punya beragam kuliner yang enak, mulai dari makanan berat sampai makanan ringan. Salah satunya yang sangat terkenal adalah pie susu Bali. Tidak hanya terkenal, pie susu juga jadi salah satu oleh-oleh khas wajib yang harus dibeli saat pergi ke Bali.

Selain pie susu, ada juga nih produk camilan baru khas Bali yang harus kalian coba. Nama produknya Coconut Chips Merubali, ada yang tau atau pernah dengar produk ini? Kalau belum, langsung aja yuk simak review singkat aku tentang produk ini!

Coconut Chips Merubali
Coconut Chips Merubali
Tentang Coconut Chips Merubali

Coconut Chips Merubali adalah produk keripik yang dibuat menggunakan bahan dasar alami yaitu kelapa pilihan dan ditambahkan dengan sedikit gula serta garam. Keripik satu ini kemudian dipanggang untuk menghasilkan tekstur yang renyah dan gurih. Bisa dibilang Coconut Chips Merubali ini merupakan camilan sehat karena tidak mengandung pengawet dan penyedap rasa, serta diproses dengan cara dipanggang.

Produk Coconut Chips Merubali ini tersedia dalam ukuran 100gram dan dijual dengan harga yang terjangkau. Semantara untuk rasanya sendiri, ada tiga rasa yang ditawarkan yaitu Original, Kopi dan Cokelat.

Kesan tentang Coconut Chips Merubali

Ngomongin masalah rasa kebetulan banget aku udah cobain Coconut Chips Merubali yang Cokelat dan Original. Menurutku dua-duanya ini enak! Rasa khas kelapanya terasa banget, terus keripiknya renyah sekaligus gurih. Benar-benar bikin ketagihan dan cocok untuk ngemil para pejuang diet atau bumil kayak aku.

So, kalau kalian mau coba produk Coconut Chips Merubali ini langsung aja order di storenya Meru Bali yang ada di Tokopedia atau bisa DM ke Instagramnya @cocochips.merubali

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.