Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce
Review,  Technology

Belajar Mandarin di LingoAce dengan Kurikulum yang Unik dan Autentik

Menguasai lebih dari satu bahasa adalah kunci kesuksesan di masa depan. Salah satu bahasa penting yang harus dikuasai adalah bahasa Mandarin yang merupakan salah satu bahasa internasional. Oleh karena itu, banyak orangtua yang mendaftarkan anaknya untuk belajar bahasa Mandarin online. 

Sayangnya, banyak anak yang kesulitan untuk belajar bahasa Mandarin mengingat bahasa ini sendiri memang sulit untuk dikuasai. Sehingga penting bagi orangtua untuk memilih tempat kursus bahasa Mandarin berkualitas dengan kurikulum yang autentik dalam mendidik murid, seperti di LingoAce.

Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce
Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce

 

Apa itu LingoAce?

LingoAce adalah ​tempat kursus bahasa Mandarin untuk anak dengan metode pembelajaran yang kredibel, autentik, dan efektif. Sesuai dengan misinya untuk membuka pintu masa depan anak, LingoAce merancang proses belajar yang menarik untuk anak. Di lain sisi, untuk memenuhi harapan para orang tua, LingoAce juga menyediakan ruang kelas yang kompeten untuk murid dalam mempelajari bahasa Mandarin.

Para orang tua juga tidak perlu ragu lagi apabila anaknya belajar bahasa Mandarin di LingoAce. Sebab tempat kursus online ini mempunyai banyak keunggulan. Lalu apa saja sih keunggulan LingoAce?

 

Keunggulan Belajar Bahasa Mandarin Online di LingoAce
  1. Jumlah Murid Terbatas

LingoAce membatasi jumlah murid dalam satu kelas sebanyak 6 orang saja. Hal ini dilakukan karena LingoAce memahami bahwa murid akan lebih mudah untuk fokus dan belajar ketika jumlah murid di kelas sedikit. Selain itu, guru juga akan lebih mudah membagi perhatiannya jika jumlah murid terbatas.

LingoAce juga menyediakan opsi kelas dengan jumlah murid lebih sedikit yakni 3 orang saja di kelas intensive. Selain itu juga tersedia opsi kelas private dengan jumlah murid 1 orang.

  1. Kurikulum Disusun oleh Para Pakar

Kurikulum yang digunakan di dalam kelas LingoAce disusun oleh tim ahli dan pakar kurikulum yang tidak hanya ahli dalam bahasa Mandarin, pendidikan namun juga psikologi anak. Tim pakar kurikulum bekerja bersama-sama meramu kurikulum yang tepat sesuai kebutuhan para siswa.

Apalagi tim kurikulum di LingoAce adalah mereka yang sudah mempunyai pengalaman mengajar selama lebih dari 10 tahun. Tim juga merupakan lulusan perguruan tinggi terbaik dunia dari tingkat master hingga PhD.

  1. Pilihan Guru dan Kurikulum Sesuai Profil Siswa

LingoAce menyadari bahwa setiap anak mempunyai keunikannya masing-masing. Anak-anak memiliki kebutuhan yang berbeda berdasarkan tujuan belajarnya, kemampuan bahasa hingga kepribadian anak tersebut. Ada anak yang lebih senang belajar bersama temannya ada yang justru lebih senang belajar bersama gurunya saja.

Oleh karena itu, LingoAce menyediakan pilihan guru serta kurikulum yang dapat dipilih sesuai profil siswa. Nantinya orangtua bersama course consultant dapat berkomunikasi terkait pilihan guru dan kelas yang tepat untuk siswa.

Belajar Mandarin di LingoAce
Belajar Mandarin di LingoAce
  1. Menggunakan Ilustrasi dan Tool Pendukung

Proses pembelajaran menggunakan sarana permainan digital, multimedia, dan juga interaksi yang divariasikan sedemikian rupa agar pembelajaran lebih menarik. Hal ini dilakukan untuk menarik minat anak-anak belajar dan mencegah rasa bosan. LingoAce juga didukung tim desainer kreatif untuk membuat ilustrasi dari mata pelajaran. Ilustrasi yang diberikan akan membuat pelajaran lebih menarik secara visual.

Dengan belajar bahasa Mandarin online di LingoAce, anak-anak akan lebih mudah menguasai bahasa Mandarin karena metode penyampaiannya yang unik dan autentik. LingoAce menerapkan metode modern yang seru dan lebih melibatkan peran aktif siswa agar anak-anak lebih bersemangat mengikuti pelajaran. Segera daftarkan anak Anda di kelas percobaan gratis LingoAce dan rasakan pengalaman serunya.

 

Free Trial di LingoAce
Free Trial di LingoAce

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.