Monthly Archives: Februari 2020

Imunoterapi: Cara Baru untuk Pengobatan Kanker di Indonesia

Imunoterapi: Cara Baru untuk Pengobatan Kanker di Indonesia

Kanker adalah penyakit yang ditandai dengan pertumbuhan sel secara tidak terkendali yang mempunyai kemampuan untuk menyusup dan merusak sel-sel sehat dalam tubuh. Berdasarkan hasil dua survei global terhadap tren kesehatan yang dilakukan selama satu dekade diketahui bahwa kanker telah menjadi penyebab kematian nomor satu di negara-negara maju. Tidak hanya itu, kanker juga telah berhasil menggeser posisi penyakit jantung sebagai penyebab…

Gulai Paku: Olahan Makanan dari Hutan yang Kaya Antioksidan

Gulai Paku: Olahan Makanan dari Hutan yang Kaya Antioksidan

Hari gini ada yang enggak tau atau atau belum pernah makan masakan khas Padang? Enggak mungkin deh! Secara makanan satu ini udah jadi favorit banyak orang karena cita rasa rempahnya yang kuat, bumbunya yang kental, gurih, dan pedas. Salah satunya yang paling terkenal adalah rendang. Bukan cuma rendang aja, sebenarnya banyak sekali masakan khas Padang lainnya. Namun, dari semua masakan…

PROCIL Bubur Organik : Makanan Sehat untuk Anak

PROCIL Bubur Organik : Makanan Sehat untuk Anak

Bu-Ibu, siapa nih yang ngerasa deg-degan sekaligus bingung ketika harus menyiapkan MPASI (Makanan Pendamping ASI) pertama kalinya? Kalo aku sih yes! Jujur, masa-masa MPASI pertama itu merupakan tantangan tersendiri buatku. Maklum deh namanya juga anak pertama, belum ada pengalaman sama sekali mengenai MPASI. Tapi karena MPASI atau Makanan Pendamping ASI sangat penting untuk anak, aku enggak boleh nyerah dengan keadaan!…